Kamis, 27 Agustus 2009

Puisi special from my Best Friend Forever !

SEANDAINYA

Awalnya aku acuh denganmu
Tak peduli sedikitpun tentangmu
Dan terbayang olehku
Kau tertarik untuk mengenalku
Aku belum bisa tertarik denganmu
Setelah kau mencari latar belakangku
Lama-lama kau merasa ketidaktertarikanku padamu
Tiba-tiba kau pergi tak ada kabar,
Dan semakin jauh dariku
Sejak itu, awal dari semua rasa gelisah, resah, dan penantian
Aku merindukannya, ingin tahu siapa, wajahnya dan suaranya
Aku tak tahu apa maksud ini semua
Apakah ini arti dari cinta ?
Rasanya ingin kuputar kembali waktu
Agarku tak sesali perbuatanku
Tapi sampai mati aku kan terus menunggu
Sesosok wajah yang hadir di setiap mimpi indahku

Special untuk seseorang yang membuat hati ini bergetar, namun setelah aku menemukan sosok itu, aku sadar memang dia terlahir bukan untuk kumiliki, dia dan aku ditakdirkan oleh Yang Kuasa tuk TAK BISA & TAK BOLEH bercinta!!!

by : Lila GLN
(My BFF)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar